KORBAN KLOTOK TERBALIK DI MUARA TEWEH DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA

oleh -
oleh
KORBAN KLOTOK TERBALIK DI MUARA TEWEH DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA 1
Anggota BPBD Barito Utara melakukan evakuasi terhadap korban klotok terbalik

Muara Teweh (Dayak News) – Afuuw Rizal Hariyanto (29) warga Asal Denpasar yang diketahui merupakan warga dijalan Akasia, Kelurahan Lanjas ,Kecamatan Teweh Tengah yang sempat dinyatakan hilang karena kecelakaan klotok terbalik pada Minggu malam (6/6/2021) lalu, Akhirnya ditemukan di Sungai Barito akhirnya ditemukan, Selasa (8/6/2021) pagi.

Menurut saksi yang mendapati korban ini pertama kali ia menemukannya di sungai dekat desa Pendreh saat akan pergi menyadap karet.

“Korban sudah ditemukan terapung dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi di perairan desa Pendreh tepatnya di teluk mati”, ujarnya.

Hal tersebut juga disampaikan, Kepala BPBD Kabupaten Barito Utara Gazali Montallatua melalui Kepala Seksi Logistik dan Kedaruratan Rijali Hadi mengatakan berawal ketika anggota BPBD melakukan pencarian yang lagi menyisir perairan dari TKP kearah Kelurahan Jingah.

“Anggota BPBD Barito Utara mendapat telpon dari salah satu warga di Desa Pendreh yang menemukan korban pagi tadi, saat ingin berangkat ke kebun”, ujarnya.

Ia juga mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut Tim BPBD Barito Utara langsung menuju ke lokasi yang diyakini ada korban tenggelam.

“Tim BPBD Barito Utara dengan cepat membungkus korban, dan jenazah langsung dibawa dengan menggunakan Speedboat BPBD ke tempat keluarga korban”, pungkasnya.(MI/Den)

BACA JUGA :  TRAGIS, SEORANG ANAK PEREMPUAN TENGGELAM DI DAS KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.