Partai PAN Barito Utara Selain Bidik Kursi Anggota Dewan, Juga Bidik Kursi Pilkada 2024

oleh -
oleh
Partai PAN Barito Utara Selain Bidik Kursi Anggota Dewan, Juga Bidik Kursi Pilkada 2024 1

Muara Teweh (Dayak News) – Pihak dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Utara diketahui telah membidik kursi eksekutif juga selain kursi Legislatif, dimana pencoblosannya sudah menghitung hari untuk pileg tahun 2024 ini.

Terkait target tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat S Ag yang jug anggota dewan Barito Utara saat ini, di sekretariat partai PAN Jalan Berlian Muara Teweh, pada Jum’at sore bersama beberapa pengurus lainnya.

“Kita sedang membidik kursi eksekutif juga disamping kursi legislatif pada pemilu tahun 2024 ini, dan tentunya karena masih belum untuk pilkada jadi otomatis membidik kursi legislatif dulu untuk sementara ini,”ungkap Hasrat pada Jum’at sore tanggal 9 Februari 2024.

Sambungnya tentunya kenapa hal demikian, jadi sudah wajar kalau partai PAN juga berkeinginan untuk membidik kursi eksekutif selain legislatif, karena itu juga ada pada cita-cita semua partai dan kadernya juga saat ini disamping kursi dewan.

Ketika ditanya siapa saja kader yang potensIal nanti di ajukan untuk kursi eksekutif di internal partai, ia mengatakan ada beberapa nama pastinya yang mana semuanya saat ini sedang bertarung di pileg di semua dapil.

“Kader internal kita saya rasa cukup dan ada, dimana semua punya kapasitas pengalaman yang mumpuni juga dan bisa diandalkan dalam kepemimpinannya dan kita membidik kursi eksekutif itu bisa pada Bupati atau Wakil juga,”katanya lagi.

Dari nama-nama itu terangnya yakni antara lain, Ketua DPD PAN saat ini Hasrat S Ag, M Idrus, Ketua MPP DPD PAN, Sugian mantan Kades Pendreh, Akhmad Junaid juga mantan Kades Sabuh, H Teguh Santoso, H Nurkholis yang juga pengusaha serta Bayun S Ag.

Sementara dari kalangan pemuda dari Kaharingan Titan SE, Rody Hartono dari kalangan Katolik, serta H Asri dan juga Bina Husada serta Sekretaris DPD PAN saat ini Saleh Purwanto SE dari kalangan Muslim. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.