PASCA JATUH DARI LANTAI 5 RSUD MUARA TEWEH, PASIEN COVID-19 INI TERNYATA LANGSUNG TEWAS DITEMPAT

oleh -57 views
PASCA JATUH DARI LANTAI 5 RSUD MUARA TEWEH, PASIEN COVID-19 INI TERNYATA LANGSUNG TEWAS DITEMPAT 1
Pria berinisial M (22) yang dikabarkan sebelumnya jatuh dari lantai 5 RSUD Muara Teweh ternyata meninggal ditempat kejadian.

Muara Teweh (Dayak News). Pria berinisial M (22) yang dikabarkan sebelumnya jatuh dari lantai 5 RSUD Muara Teweh ternyata meninggal ditempat kejadian sebelum dilakukan tindakan medis oleh Tenaga dokter dan Perawat RSUD Muara Teweh.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama RSUD Muara Teweh, drg. Dwi Agus Setijowati membenarkan bahwa korban meninggal dunia sebelum sempat mendapatkan perawatan medis secara intensif di ruang Tindakan UGD RSUD Muara Teweh yang dimungkinkan karena luka korban yang cukup parah.

Menurut Catatan dari RSUD Muara Teweh, Korban yang terjatuh merupakan Warga desa Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya yang merupakan Pasien Terkonfirmasi Positif dan dirujuk dari Rumah Sakit Puruk Cahu pada Minggu (21/02) siang.

“Jadi yang bersangkutan merupakan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 dari Kabupaten Puruk cahu, dan baru beberapa jam tiba di RSUD Muara Teweh untuk dilakukan Isolasi dan pengobatan terkait Covid-19.” Ungkap Dwi Agus.

Ditambahkan Dwi, Pihak dari Rumah Sakit pun tidak mengetahui akan kejadian sebenarnya dari motif korban, apakah terjatuh atau menjatuhkan diri dari lantai 5 ruang perawatan RSUD Muara Teweh.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Tommy Palayukan membenarkan adanya peristiwa orang terjatuh dari Lantai 5 tepatnya diruang perawatan milik RSUD Muara Teweh.

“Kita sudah melakukan olah tkp, dan memeriksa beberapa orang saksi yang sudah kita periksa terkait jatuhnya warga puruk cahu tersebut, ” Tandas Kasat yang dihubungi via telepon selular. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.