PEMUDA TAMBUN JATUH DARI LANTAI 5 RSUD MUARA TEWEH

oleh -
oleh
PEMUDA TAMBUN JATUH DARI LANTAI 5 RSUD MUARA TEWEH 1

Palangka Raya, (Dayak News). Warga disekitar RSUD Muara Teweh Jalan Yetro Sinseng Kecamatan Teweh Tengah, Minggu (21/02) Sore Sekitar Pukul 16.30 WIB mendadak heboh.

Kehebohan warga ini setelah seorang pria tambun yamg belakangan diketahui berinisial M (22) warga Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Barito Utara ini ditemukan terkapar ditanah setelah terjatuh dari lantai 5 RSUD Muara Teweh.

“Ulun tadi lagi asik duduk langsung mandangar kaya barang gugur mendabuk, kada lawas banyak orang behamburan keluar, sekalinya ada orang gugur dari lantai 5 Bangunan RSUD Muara Teweh yang hanyar,” Ungkap salah seorang warga.

Beruntung, kejadian ini tidak membuat korban kehilangan nyawanya namun akibat kejadian ini korban langsung dibawa keruang tindakan UGD RSUD Muara Teweh dengan luka cukup parah yaitu patah tulang tangan dan kaki serta pendarahan yang hebat.

Masih belum diketahui penyebab pasti korban terjatuh dari lantai 5 Bangunan RSUD Muara Teweh, dan Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Polres Muara Teweh. (AJn)

BACA JUGA :  BRIPTU REXZY HERDIKA SAMPAIKAN AJAKAN MENOLAK PUNGUTAN LIAR KEPADA WARGA DESA BENANGIN I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.