PROPAM POLRES BARITO UTARA CEK KELENGKAPAN SURAT DAN SIKAP TAMPANG ANGGOTA

oleh -
PROPAM POLRES BARITO UTARA CEK KELENGKAPAN SURAT DAN SIKAP TAMPANG ANGGOTA 1

Muara Teweh, 13/01/2021 (Dayak News) – Usai melaksanakan apel pagi, Propam Polres Barito Utara melaksanakan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Barito Utara, Rabu (13/01/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Bario Utara Iptu H.Purna Sumarwan beserta anggota didampingi para perwira Polres Barito Utara untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh anggota.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasipropam Polres Barito Utara Iptu H. Purna Sumarwan mengatakan Tujuan Gaktibplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di masyarakat, pemeriksaan meliputi sikap tampang, gampol Polri, dan surat nyata diri seperti KTA, KTP, SIM.

Dirinya menambahkan “ kegiatan gaktiplin oleh anggota Provos sebagai bentuk pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari – hari,”tambahnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan “Kegiatan Gaktiplin ini bukan untuk mencari – cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang di luar menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.” Ujarnya.

“Dalam Kegiatan ini tidak ada anggota yang kedapatan tidak membawa surat – surat seperti KTA, sikap tampang yang tidak sesuai aturan,” pungkasnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  DPUPR CEK PERBAIKAN JEMBATAN SEI PANDRAN TEWEH SELATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.