SEKDA BARUT DILANTIK

oleh -
oleh
SEKDA BARUT DILANTIK 1

Muara Teweh (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan acara Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Arena Tiara Mini Batara. 30/9/21

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat yang disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Prov. Kalteng, Kepala BKD Prov. Kalteng, Sekda, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Kanreg VIII Bjm, dan undangan lainnya serta para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya. Adapun pejabat yang dilantik yakni Pejabat Eselon II.a sebanyak 1 orang, eselon II.b sebanyak 2 orang, eselon III.a sebanyak 12 orang , eselon III.b sebanyak 22 orang, eselon IV.a sebanyak 76 orang, eselon IV.b sebanyak 11 orang, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP sebanyak 64 orang.

SEKDA BARUT DILANTIK 2

Bupati mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan yang ada pada struktur organisasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Kita telah beberapa kali melakukan pelantikan, kembali hari ini melakukan pelantikan yaitu pejabat baru Sekretaris Daerah,” kata H. Nadalsyah.

Dijelaskan bahwa pelantikan merupakan upaya penyegaran, evaluasi kinerja dan juga mengisi kekosongan pejabat guna memastikan keberlangsungan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.

“Dalam melaksanakan tugas, saya tekankan kepada saudara untuk selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran, keikhlasan, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban,” pesan H. Nadalsyah. (PR/AI)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK LAHEI GUNAKAN SPANDUK SOSIALISASIKAN BAHAYA PUNGLI KEPADA WARGA LAHEI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.