SOSIALISAI SAPU BERSIH KEMBALI DISAMPAIKAN AIPDA JAILANI DAN BRIPTU M SYAIFUL BAHRI KEPADA WARGA TUMPUNG LAUNG II

oleh -
SOSIALISAI SAPU BERSIH KEMBALI DISAMPAIKAN AIPDA JAILANI DAN BRIPTU M SYAIFUL BAHRI KEPADA WARGA TUMPUNG LAUNG II 1

Muara Teweh, 20/01/2021 (Dayak News) – Sosialisasi dan imbauan berkaitan dengan Perpres No 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar secara masif disampaikan – Aipda Jailani dan Briptu M Syaiful Bahri Bhabinkamtibmas Polsek Montallat Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng kepada Warga di Warga Kel. Tumpung Laung II untuk menekan terjadinya tindakan pungli di wiayah hukum Polsek Montallat, Rabu (20/01/2021) siang.

“Sosialisasi dan penyuluhan Saber Pungli dengan maksud dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi supaya masyarakat bisa memahami dan mengerti tentang kegiatan yang dimaksud, makna dari saber pungli tersebut adalah supaya para peserta yang hadir mengerti bahwa memberi dan menerima sama saja melanggar hukum serta membentangkan spanduk saber pungli,”ujar Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H.,M.M. mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K.

“ Untuk mempermudah komunikasi, kami menyebarkan nomor handphone Polsek Montallat dan meminta peran aktif dari seluruh peserta yang ada tersebut agar kooperatif dalam memberantas Pungli di lingkungan Kecamatan Montallat oleh kelompok ataupun oknum baik berupa uang maupun barang dengan tujuan kepentingan tertentu, dengan memberikan laporan jika menemukan tindak pungli, karena PUNGLI melangar Hukum Pidana,”ujarnya

“ Dalam kegiatan tersebut juga Anggota Polsek Montallat memberikan pengumuman dengan cara memasang pamflet pada papan pengumuman yang ada di sekitar Kel. Tumpung Laung II Kec Kab. Barito Utara dengan tujuan agar semua orang bisa melihat, membaca serta mengerti secara jelas maksud dan tujuan dari larangan melakukan pungli dan ancaman bagi pelaku pungli tersebut,”tutupnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK LAHEI AIPDA SURI SAMPAIKAN PESAN PROTOKOL KESEHATAN SEMBARI SAMBANGI WARGA KELURAHAN LAHEI II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.