SOSIALISASI KARHUTLA KEPADA WARGA BENANGIN I , INI YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEWEH TIMUR

oleh -
SOSIALISASI KARHUTLA KEPADA WARGA BENANGIN I , INI YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEWEH TIMUR 1

Muara Teweh, 16/01/2021 (Dayak News) – Pesan untuk tidak membakar hutan dan lahan utin disampaikan oleh berbagai instansi dan pihak. Sosialisasi terkait dengan karhutla gencar juga disampaikan oleh personel Polsek Teweh Timur Aiptu Ahyar Rohmana dan Bripka Syawal Akbar yang kembali sampaikan pesan Stop Karhutla kepada warga Desa Benangin I untuk bersama-sama tidak membakar hutan dan lahan, Sabtu (16/01/2021) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur IPTU Endang Supriyatno mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut adalah bertujuan supaya masyarakat mematuhi aturan yang telah ditetapkan serta mengetahui ancaman hukuman jika Membakar Hutan dan Lahan sembarangan.

“Untuk sosialisasi kepada masyarakat, Personel kami melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) supaya masyarakat bisa tau apa dampak serta akibat dari Kebakaran Hutan dan Lahan tersebut,”ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk sosialisasi personel juga mnyebarkan nomor handphone Polsek Teweh Timur dan Bhabinkamtibmas serta menyampaikan kepada masyarakat apabila terjadi kebakaran agar segera menghubungi nomor tersebut.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.