TINGKATKAN KEBUGARAN PERSONEL, POLRES BARITO UTARA LAKSANAKAN OLAHRGA DAN PATROLI JALAN KAKI

oleh -
TINGKATKAN KEBUGARAN PERSONEL, POLRES BARITO UTARA LAKSANAKAN OLAHRGA DAN PATROLI JALAN KAKI 1

Muara Teweh, 15/01/2021 (Dayak News) – Upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan PolresBarito Utara Personel Polres Barito Utara melaksanakan olahraga pagi dan patroli jalan kaki di sejumlah ruas jalan di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Dimulai dari Mako Polres Barito Utara, personel Polres Barito Utara melaksanakan patroli jalan kaki dan olahraga mengelilingi sejumlah sudut jalan di Kota Muara Teweh mulai dari Jalan P.Tendean, Jalan Sengaji Hulu, Jalan Tanjakan Anem, Jalan Merak, Jalan Imam Bonjol dan kembali lagi ke Mako Polres Barito Utara, Jumat (15/01/2021) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan tujuan olahraga dan jalan kaki rutin ini adalah untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan anggota agar terhindar dari wabah covid-19 di lingkungan mako Polres Barito Utara.

“ Personel Polres Barito Utara laksanakan olahraga dan patroli jalan kaki selain untuk meningkatkan kebugaran dan meningkatkan stamina agar terhindar dari wabah covid-19,” tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.