TP PKK BARITO UTARA MENGUNJUNGI PEKARANGAN PANGAN DAN RUMAH BIBIT

oleh -
TP PKK BARITO UTARA MENGUNJUNGI PEKARANGAN PANGAN DAN RUMAH BIBIT 1

Muara Teweh (Dayak News) – Rombongan TP PKK melakukan Kunjungan ke Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Rumah Bibit Kelompok Wanita Tani (KWT) “Bengaris Indah” Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Kedatangan Ketua TP PKK didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Ir. Sugeng, MP. Ketua TP PKK melihat secara langsung budidaya sayur mayur yang dikembangkan oleh Rumah Bibit KWT “Bengaris Indah” Kelurahan Lanjas.

Kunjungan ini dalam rangkaian kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah bersama TP PKK dan anggota Bhayangkari.

TP PKK BARITO UTARA MENGUNJUNGI PEKARANGAN PANGAN DAN RUMAH BIBIT 2

Dalam kegiatan ini juga Ketua TP PKK membagikan bingkisan sayuran segar kepada masyarakat yang lewat di depan Kantor PKK Kabupaten Barito Utara. Sayuran segar yang dibagikan merupakan hasil dari kebun yang ditanam oleh TP PKK Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan juga dilakukan Ketua TP PKK ke P2L Rumah Bibit KWT “Teratai Indah” Desa Bintang Ninggi Kecamatan Teweh Selatan. Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan kepada KWT yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu di wilayahnya masing-masing. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.