WANITA PENCURI JANDA BOLONG TEREKAM CCTV PEMILIK RUMAH

oleh -30 views
WANITA PENCURI JANDA BOLONG TEREKAM CCTV PEMILIK RUMAH 1
Aksi pencurian yang terekam Kamera CCTV milik korban.

Muara Teweh (Dayak News) – Tanaman hias Janda Bolong yang lagi hits dan trend ditengah pandemi covid-19 dengan harga jual hingga jutaan rupiah ternyata menjadi petaka bagi pemiliknya.

Seperti yang dialami Mama Fadli warga Jalan Pramuka gang Simpang SPBU Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh kabupaten Barito Utara ini harus pasrah kehilangan 11 tanaman hias kembang Janda Bolong yang ditanam dipot depan rumahnya, pada Kamis (01/04) dinihari.

Bahkan yang mengejutkan, Aksi pencurian yang terekam Kamera CCTV milik korban sendiri terjadi setiap malam dan pencurian tersebut dilakukan oleh orang yang diduga perempuan yang menggunakan Baju Coklat Celana Leging Hitam dan bercadar warna ungu.

“11 pot tanaman hias saya yang sudah hilang mas, mulai dari aglonema, keladi hias bahkan Janda Bolong kalo ditafsir sih Jutaan Rupiah yang hilang jika dikonversi menjadi Uang Tunai.” Ungkap Mama Fadli.

Pencurian tanaman hias milik warga dikabupaten Barito Utara ini telah dibuatkan Laporan kepolisiannya oleh korban dan kepolisian telah turun tangan untuk mengungkap kasus pencurian yang meresahkan warga dalam beberapa minggu ini. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *