WARGA ASAL DENPASAR DIDUGA TENGGELAM, KORBAN KLOTOK TERBALIK DI SUNGAI BARITO

oleh -
oleh
WARGA ASAL DENPASAR DIDUGA TENGGELAM, KORBAN KLOTOK TERBALIK DI SUNGAI BARITO 1
BPBD Kabupaten Barito Utara dibantu Tim Gabungan dan Warga lainnya melakukan pencarian korban klotok terbalik.

Muara Teweh (Dayak News) -Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara menatakan seorang Pria bernama Afuuw Rizal Hariyanto (29) warga Asal Denpasar yang diketahui merupakan warga dijalan Akasia, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah diduga hilang tenggelam, pasalnya Klotok atau Ces yang ditumpanginya terbalik di Sungai Barito, pada Minggu (6/6/2021) malam.

Pencarian dilakukan tim dari BPBD Kabupaten Barito Utara dibantu Tim Gabungan dan Warga lainnya, di titik orang tenggelam di sekitaran Sungai Barito di wilayah Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru.

Informasi yang dihimpun, Tim BPBD Kabupaten Barito Utara dan relawan lainnya telah melakukan penyisiran ke lokasi kejadian, Klotok atau Ces terbalik di depan Pos Air Polres Barito Utara, yang berselisihan dengan LCT. Wira Karya.

Dua orang berhasil mendapatkan pertolongan warga sekitar, dan satu orang masih dalam proses pencarian.

Kepala BPBD Barito Utara Gazali Montallatua melalui Kepala Seksi Logistik dan Kedaruratan Rijali Hadi membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

“Benar, sampai saat ini Afuuw Rizal Hariyanto (29) belum di temukan, saat ini tim dari BPBD Barito Utara sudah dilokasi untuk melakukan pencarian dan melakukan penyisiran disekitar tempat kejadian”, ujarnya kepada Senin (7/6/2021). (MI/Den)

BACA JUGA :  PENGECEKAN KEHADIRAN DAN KEAKTIFAN PERSONEL RUTIN DILAKSANAKAN PROPAM POLRES BARITO UTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.