Jam Pimpinan Kapolres Gumas Sampaikan Arahannya

oleh -
Jam Pimpinan Kapolres Gumas Sampaikan Arahannya 1

Polres Gumas – Jajaran Polda Kalteng, Kapolres Gunung Mas (Kapolres Gumas) AKBP Irwansah, S.I.K. menyampaikan arahannya dalam apel pagi jam pimpinan, dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel bertempat di halaman Mako polres (mapolres) Jalan Bhayangkara no.1 kuala kurun, Gumas, Kalteng, Senin (6/6/2022) pagi.

Sebelum menyampaikan arahannya Kapolres menunjuk dua orang personel untuk melakukan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya yang langsung diucapkan dihadapan peserta apel.

“Saya berharap dari ucapan yang setiap hari senin dilakukan bukan sebatas diucap, tetapi diresapi karena Tri Brata dan Catur Prasetya adalah pedoman dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari,” Tegas Kapolres

Dalam kesempatan pertama arahan Kapolres Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PJU Polres dan Personel atas pelaksanaan tugas minggu yang lalu dan situasi dalam keadaan kondusif.

“saya ucapkan terimakasih kepada pju dan personel atas tugas yang telah dilaksanakan seminggu kebelakang semoga minggu kedepan akan lebih baik lagi,” Ucap kapolres.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih karena selama beberapa bulan kebelakang tidak ada pelanggaran berat yang dilakukan oleh personel polres gumas dan berharap ini dapat dipertahankan.

“Saya berharap dengan tidak adanya pelanggaran personel untuk dapat dipertahankan, mari kita bersama-sama menjaga marwah nama institusi polri” Imbaunya.

Diakhir arahannya Kapolres menyampaikan terkait kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun polri ke-76, polres gunung mas dalam waktu dekat akan melaksanakan bakti kesehatan yaitu donor darah.

“Bagi personel yang dalam kurun waktu tiga bulan kebelakang belum ada melakukan donor darah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, tutupnya. (sp)

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Polsek Kurun aktifkan Patroli dan Spanduk Himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.