SNACK VIDEO MASUK PERINGKAT PERTAMA APLIKASI PALING POPULER DI GOOGLE PLAY STORE

oleh -
oleh
SNACK VIDEO MASUK PERINGKAT PERTAMA APLIKASI PALING POPULER DI GOOGLE PLAY STORE 1

Jakarta, 10/7/2020 (Dayak News) Aplikasi sosial video pendek Snack Video, telah menduduki peringkat teratas aplikasi seluler Google Play Store Indonesia dan telah mendominasi peringkat pertama sejak 22 Juni 2020. Hal itu menjadikan Snack Video sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna android dan semenjak kemunculannya, Snack Video telah menarik jutaan pengguna aktif di Indonesia.

Sebagai aplikasi yang tergolong baru di Indonesia, popularitas Snack Video semakin berkembang pesat. Sebagai aplikasi teknologi hiburan, Snack Video memiliki algoritma yang unik. Setiap video yang direkomendasikan sesuai dengan minat dan kebiasaan pengguna, selain itu terkadang algoritma Snack Video juga memperluas batasan minat masing-masing pengguna untuk menghindari pengulangan konten
dan informasi yang ada.

Mekanisme Snack Video dalam hal traffic dan promosi terhadap sebuah konten video sangat memperhatikan kualitas video yang dihasilkan dibandingkan popularitas si pembuat konten. Oleh karena itu mereka percaya bahwa setiap orang tanpa terkecuali memiliki keunikan dan ciri khas untuk menjadi bintang.

Berawal dari misi tersebut, Snack Video menyediakan platformnya sebagai panggung bagi calon bintang untuk dikenal dan diakui oleh banyak orang. Selain itu, terdapat berbagai macam program bagi pengguna, seperti Gebyar Lebaran Snack, Snack Weekly Star, dan terbaru Original Rising Music Talent. Setiap pengguna dapat mengikuti program yang kekinian dan seru sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah atau menjadi bintang populer di aplikasi Snack.

SNACK VIDEO MASUK PERINGKAT PERTAMA APLIKASI PALING POPULER DI GOOGLE PLAY STORE 2

“Tim Snack Video sangat gembira mengetahui aplikasi kami berada di peringkat pertama Play Store Indonesia! Kami sangat senang akan tingginya antusias masyarakat Indonesia dalam membuat, menikmati, berbagi video di platform dan juga membangun koneksi pada komunitas Snack Video. Kedepannya, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari fitur, filter, dan juga program seru untuk dinikmati para Snacker. Kami dengan senang hati terus mengajak para Snacker untuk menggunakan platform kami sebagai panggung online calon bintang
berlatih. Kami berharap Snacker dapat bersenang-senang, berbagi pengetahuan, menunjukkan bakat, juga mengekspresikan gaya dan kreativitas diri sendiri layaknya kami saat menikmati karya-karya Snacker di Indonesia.” ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video.

BACA JUGA :  KEMENAG, MES, OJK, DAN BEI LATIH SANTRI PAHAMI PASAR MODAL SYARIAH

Snack Video bangga dengan keragaman fitur, aktivitas, dan konten video yang berkisar dengan musik, tari, komedi, makeup, olahraga, hingga kehidupan sehari-hari. Salah satu program terbaru yang dibuat untuk pengguna Snack Video adalah Original Rising Music Talent, yang sedang berjalan sejak 23 Juni dengan mengundang Snackers untuk menunjukkan bakat tersembunyi mereka melalui musik dan bernyanyi. Kedepannya, Snack Video memastikan akan lebih banyak fitur dan program yang menarik untuk dinikmati semua Snackers.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.