BUPATI HENDRA SAMPAIKAN JAWABAN PANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD

oleh -19 views

Nanga Bulik – Dayak News. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, menggelar sidang paripurna tentang penyampaian eksekutif atas pandangan umum Fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap 2 rancangan peraturan daerah (Raperda). Sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lamandau, H Tommy Hermal Ibrahim, di ruang sidang DPRD setempat, Jumat (8/2/19).

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, yang di dampingi Wakil Bupati, Riko Porwanto, mengatakan, atas nama Pemkab Lamandau sangat menghargai perhatian dan keseriusan pimpinan dan anggota DPRD setempat dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap 2 Raperda tentang RPJMD 2018-2023 dan perubahan bentuk badan hukum Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sampuraga Cemerlang.
“Kami sangat berterima kasih karena, secara umum dan menyeluruh pandangan Umum dari 5 Fraksi pendukung Dewan menyambut baik dan sependapat untuk dapat dibahas antara pihak Eksekutif dan Legislatif pada rapat Dewan selanjutnya,” katanya.
Penyampaian tanggapan dan jawaban sesuai dengan urutan pembicaraan masing-masing fraksi pendukung dewan mulai dari jawaban pandangan umum Fraksi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Indonesia Raya, dan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
Menurut orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk Bumi Bahaum Bakuba tersebut, pihaknya menyadari, sesungguhnya melalui keseluruhan pandangan umum fraksi pendukung Dewan Yang Terhormat, merupakan masukan yang berharga dan memperluas wawasan, demi tercapainya pembangunan secara adil dan merata untuk menuju Kabupaten Lamandau Jujur, Unggul, Adil, Religius, dan Aman (JUARA).
“Sinergitas pemerintah daerah dan DPRD setempat untuk bergerak cepat dalam membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini,” pungkasnya (Dayak News/Fuad/BBU)

BACA JUGA :  BANYAK JALAN BERLOBANG DI RUAS JALAN NASIONAL MENUJU LAMANDAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *