BUPATI LAMANDAU APRESIASI KARYA BHAKTI YANG DI PELOPORI OLEH TNI

oleh -11 views

Nanga Bulik, 12/4/19 (Dayak News). Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, H. Hendra Lesmana, sangat mengapresiasi kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) diwilayah setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, pada saat acara Penutupan Karya Bhakti TNI tahun 2019 di Desa Bina Bhakti, Kecamatan Sematu Jaya, Kamis (11/4/19).

“Kita berharap, apa yang telah dilakukan saat ini oleh TNI bisa memberikan Karya Bhaktinya, secara khusus di Kabupaten Lamandau ini. Dan diharapkan juga agar kegiatan ini betul-betul tepat sasaran yang memberikan dampak yang positif untuk masyarakat, yang kaitannya dengan program infrastruktur,” katanya.

Menurutnya, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2019 tersebut, karena dengan adanya kegiatan positif ini jalan menuju sekitar Bumi Perkemahan yang pada awalnya sulit untuk dilewati, saat ini sudah dibenahi semua.

Dalam kegiatan ini juga Pemerintah Kabupaten Lamandau, sangat mendukung kegiatan Karya Bhakti TNI ini. Dan dalam setiap tahunnya pemerintah daerah juga siap untuk mendukung kegiatan tersebut yang kaitannya dalam segi pendanaan.

“Kita juga berharap, kedepan Karya Bhakti TNI ini agar bisa terus menerus dilaksanakan, terutama sekali di daerah terpencil, dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI ini, diharapkan masyarakat yang ada di Kabupaten yang berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini bisa merasakan manfaat positifnya,” jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol. Inf. M. Rony Sulaeman, mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2019, yang dilaksanakan oleh pihaknya tidak lain adalah untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah setempat.

“Karya Bhakti TNI tahun 2019 ini dilaksanakan selama 30 hari, kegiatan ini juga sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Lamandau,” bebernya.

BACA JUGA :  KEBERADAAN BPR SAMPURAGA CEMERLANG MERUPAKAN UPAYA MENDORONG PEREKONOMIAN DAERAH

Berdasarkan pantauan, dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2019 tersebut, selain melakukan pembenahan infrastruktur jalan berupa penimbunan dan pelebaran bahu badan jalan serta dalam kegiatan ini juga masyarakat yang ada diwilayah setempat juga dilibatkan dalam kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2019 tersebut. (Dayak News/Fuad/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *