BUPATI PULPIS LANTIK SEJUMLAH PEJABAT

oleh -313 views

Pulang Pisau, 17/1/20 (Dayak News). Sebanyak lima orang pejabat, jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dan 14 pejabat administrator dilantik Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo S.Sos MM.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulpis, Jumat (17/2) sore.

Lima pejabat yang dilantik diantaranya Sukarja S.Sos, jabatan lama Camat Maliku, jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kemudian Leting S.Sos jabatan lama Camat Kahayan Tengah, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Hj Deni Widanarni SE MAP.

Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr Bawa Budi Raharja, dan Sekretaris DPRD Pulpis Hendra SH MH.

Pada kesempatan itu Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki.

“Harapan saya untuk terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien,” kata Bupati.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  MOMENTUM OLAH RAGA, GUBERNUR KALTENG MEMBAUR MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *