DALAM APEL, SIKAP ASN MEMBERI MALU BUPATI KAPUAS

oleh -69 views

Kuala Kapuas, 22/3/19 (Dayak News). Sikap beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kapuas tidak serius dalam acara resmi apel bendera memberi malu bagi Bupati Benbrahim S Bahat.

Sikap tidak memberi contoh bagi masyarakat dari para ASN itu memantik kemarahan orang nonor satu dikota AIR tersebut.
Hal itu terjadi di upacara peringatan hari jadi ke 213 dan HUT ke 68 pemerintah Kabupaten Kapuas. Apel upacara dihadiri dari elemet tokoh masyarakat, seluruh SKPD serta siswa-siswi sekolah menengah pertama dan atas.
Padahal keberadaan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM, MT di stadiun Pananjung Tarung, Kamis (21/3/19)sebagai inspektur upacara.
Tampak hadir unsur tokoh masyarakat dan TNI Polri Ketua DPRD, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Kapuas.Dalam apel dibacakan Undang Undang Dasar Tahun 1945 oleh ketua DPRD, Agrin Gasan, Shut.
Dalam penyampaian sambutan Bupati, geram dengan ASN karena tidak mengikuti apel, malah sembunyikan diri dan berlindung dibawah spanduk atau baliho.” Malu kita,” ujar Bupati.
Dikatakan, dia malu dengan anak sekolah SMP malah lebih serius, mereka tegar ditengah terik matahari yang semakin meninggi.
Dalam sambutan juga, Bupati sampaikan kata maaf kepada hadirin yang mengikuti apel upacara peringatan hari jadi kabupaten Kapuas.
“Maaf atas ketidak hadiran Gubernur pada apel upacara hari ini,” tegas Bupati.( Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KOMINFO BAKAL GELAR GATHERING MEDSOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *