DIGELAR RAKOR PENGAMANAN IDUL FITRI PEMKAB DAN POLRES BARSEL

oleh -52 views

Buntok, 15/5/19 (Dayak News). Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri,ST menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral operasi ketupat telabang dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H, yang digelar Aula Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Barsel, Rabu (15/5).

“Kita mengharapkan operasi ketupat telabang 2019 dalam rangka mengantisipasi arus mudik lebaran 1440 H, bisa dilaksanakan arus mudik nanti dengan baik,” kata Eddy kepada Dayak News, saat diwawancara awak media.
Bupati berharap, dalam arus mudik nantinya tidak terjadi laka lantas ataupun zero accident, seminimal mungkin dapat diantisipasi.
“Kita harapkan juga dapat memberikan pelayanan yang paripurna, kepada seluruh masyarakat Barsel. Karena Barsel sebagai jalur mudik utama yang dilalui oleh masyarakat,” terangnya.
Sementara itu, Waka Polres Barsel Kompol Anak Agung Gde Wirata,SIK mewakili Kapolres AKBP Wahid Kurniawan, SIK mengatakan, rakor tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi ketupat telabang 2019. Yaitu pelaksanaan pengamanan perayaan Idul Fitri 1440 H.
“Rakor ini intinya untuk menyamakan persepsi dari seluruh instansi atau stakeholder, yang berperan ikut dalam melaksanakan operasi ketuapat telabang 2019,” ucap waka.
Ia menjelaskan, operasi tersebut diharapkan dapat menimbulkan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat untuk merayakan lebaran atau Idul Fitri.
“Kita telah menyiapkan pos pengamanan dan pelayanan terpadu dibeberapa titik strategis, yang telah disepakati dalam rapat. Yakni pos simpang Kangkung, Pos Desa Kalahien, Pos Desa Patas dan di Mesjid Asyifa,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  HARMONIS HUBUNGAN MEDIA PERS DAN PEMKAB BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *