LEGISLATOR INI MINTA PEMKAB MAKSIMALKAN PENCAPAIAN PROGRAM KERJA

oleh -2 views
Ideham

Buntok, 17/2/2020 (DayakNews). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) meminta Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) agar memaksimalkan dalam pencapaian program kerja di tahun 2020 ini.

“Karena kalau pencapaian program kerja tidak maksimal, maka apa yang diharapkan tidak akan tercapai, “Kata anggota DPRD Barsel, Ideham kepada DayakNews, Senin (17/02/2020).

Masih dikatakan Ideham pencapaian program kerja perlu dilaksanakan agar sistem tata kelola pemerintahan beejalan dengan baik, dan penyerapan anggaran sesuai dengan porsinya.

“Kita sangat berharap, pekerjaan fisik pada 2020 ini nantinya bisa tercapai 100 persen pengerjaannya, karena hal itu sangat berpengaruh terhadap kemajuan roda pembangunan didaerah ini,”Kata anggota DPRD Barsel ini

Ditambahakan terkait mengenai administrasi khusunya dalam hal pelayanan, hendaknya SOPD bisa secara terus menerus memberikan kemudahan dan akses yang lebih terbuka. Dengan harapan adanya suatu transparansi dalam birokrasi yang akan berdampak pada meningkatnya pelayanan publik.

“Begitu pula menyangkut program fisik, baik infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, semua SOPD harus benar-benar memperhatikannya dengan serius ditahun ini, “Pungkasnya. (Ren)

BACA JUGA :  BERIKAN DUA BELAS CATATAN PENTING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *