DEWAN APRESIASI POLRES BARSEL BUBARKAN DADU GURAK

oleh -561 views

Buntok,24/3/2020 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) sangat mengapresiasi kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) yang menindak tegas dan membubarkan acara Dadu Gurak, yang berada diwilayah Buntok, bertepatan di Gg. Pandai Besi, Jl. Asam, pembuburan dari Pihak Polres Barsel ini dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk mengantisipasi wabah corona atau Covid-19.

“Kita sangat mengaperesisi Polres Barsel yang telah membubarkan Dadu Gurak untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona diwilayah Barsel ini, “Kata Ketua Komisi I DPRD Barsel Raden Sudarto, SH, Kepada DayakNews, Selasa (24/03/2020) melalui via telepon whatshapp.

Masih dikatakan Raden Sudarto mendukung kebijakan dari pemerintah dan Kapolri untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menunda acara kegiatan apapun yang mengundang orang banyak, demi keselamatan, serta demi untuk mencegah penyebaran virus corona berkembang biak melalui perkumpulan orang banyak.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian setempat yang telah membubarkan kegiatan acara dadu gurak tersebut, demi untuk keselamatan bersama, “Kata Ketua Komisi I DPRD Barsel yang juga merupakan Anggota PDI Perjuangan Barsel.

Ditambahkan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat untuk menunda seluruh kegiatan apapun yang melibatkan orang banyak, untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid 19.

“Saya meminta kepada pihak Kepolisian setempat untuk tindak tegas kepada masyarakat apabila abaikan larangan dan tetap untuk melaksanakan kegiatan melibatkan orang banyak. Hal ini dilakukan untuk mencegah virus corona atau Covid 19 menyebar luar diwilayah Basel dan sekitarnya, “pungkasnya. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  PEMUDA DIMINTA BERPERAN AKTIV DALAM PEMBANGUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *