LEGISLATOR IMBAU MASYARAKAT AGAR WASPADA TERHADAP KEBAKARAN

oleh -
oleh
LEGISLATOR IMBAU MASYARAKAT AGAR WASPADA TERHADAP KEBAKARAN 1

Buntok,9/7/2020 (DayakNews). Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja mengimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap kebakaran pada bulan juli ini.

Pasalnya, BMKG memprediksi bahwa kemarau basah akan mulai berlangsung pada bulan juni ini

“Terutama yang tinggal di kawasan padat pemukiman penduduk, untuk selalu berhati-hati dan waspada, terutama dalam penataan arus listrik di rumahnya,” ucap pria yang akrab disapa besbes itu kepada DayakNews, Kamis (09/07/2020).

Ia menambahkan, begitu pula saat melakukan aktivitas masak – memasak untuk kebutuhan hidup, lanjutnya, setidaknya harus dilakukan hati-hati dan dicermati.

“Terlebih rata – rata konstruksi bangunan rumah di kawasan penduduk di Barsel, rata-rata berbahan kayu, sehingga rentan terjadi kebakaran, manakala masyarakat lengah, “tambahnya.

Politisi dari partai NasDem Kabupaten Barsel tersebut menambahkan, dirinya tidak bosan – bosannya mengingatkan warga akan bahaya kebakaran, mengingat dalam beberapa hari ini saja di Barsel sudah terjadi beberapa kebakaran, seperti kebakaran hutan maupun kebakaran di pemukiman warga di desa Kalanis Kecamatan Dusun Hilir yang menyebabkan 3 rumah warga ludes, pada kamis (2/7/2020).

“Kita tidak ingin, karena akibat ada warga yang lengah, akhirnya menjadi petaka,”pungkasnya. (Ren/Den).

BACA JUGA :  MINTA DATA LENGKAP PENERIMA INSENTIF NAKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.