ANGGOTA DEWAN BARSEL MINTA SERIUS JAGA ASET DAERAH

oleh -5 views
ANGGOTA DEWAN BARSEL MINTA SERIUS JAGA ASET DAERAH 1

Buntok,17/9/2020 (DayakNews). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hermanes, SE mengatakan mengimbau kepada seluruh masyarakat Barito Selatan untuk selalu menjaga aset daerah dengan baik, seperti taman, tempat olahraga dan yang lainnya.

“Dengan menjaga aset daerah tidak melakukan perusakan atau mencoret maka jelas membantu pemerintah, pasalnya dalam pembangunan aset daerah tersebut memakai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), “kata Hermanes, kepada DayakNews, Kamis (17/09/2020).

Dijelaskan fasilitas aset daerah tersebut berupa aset publik atau ruang terbuka hijau yang dibangun pemerintah daerah selama ini, baik didalam kota Buntok maupun diluar kota Buntok.

“Fasilitas itu berupa sarana olahraga, taman kota, maupun tempat wisata yang lainnya, “jelas Hermanes.

Ditambahkan hendaknya fasilitas dimaksud untuk selalu dijaga dengan baik, karena tempat tersebut bisa dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, saudara dan teman juga bisa berolahraga ditempat tersebut, untuk dijadikan belajar pun juga baik dan banyak manfaat positif nya.

“Saya minta masyarakat untuk selalu menjaga aset dan fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah daerah, untuk masyarakat Barsel dan sekitarnya, “pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *