DEWAN BARSEL AJAK MASYARAKAT LUANGKAN WAKTU UNTUK BEROLAHRAGA

oleh -6 views
DEWAN BARSEL AJAK MASYARAKAT LUANGKAN WAKTU UNTUK BEROLAHRAGA 1
Muhammad Rizki Astrya Perdana Saleh

Buntok (DayakNews) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barael) Muhammad Rizki Astrya Perdana Saleh, mengajak semua pemuda di Barsel untuk selalu berolahraga.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu berolahraga, karena Budaya olahraga di tengah masyarakat mulai ditinggalkan, harusnya ini kita kembangkan, “kata Rizki kepada DayakNews, Senin (22/2/2021).

Masih dikatakan Rizki jika jiwa dan tubuh sehat, maka pikiran juga akan sehat sehingga bisa menatap masa depan dengan penuh optimis.

“Maka itu saya mengajak semua pemuda didaerah ini tidak terkecuali, untuk selalu meluangkan waktu nya untuk berolahraga, apalagi ini kita menghadapi wabah Covid 19, kita harus menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga agar kita selalu terhindar dari wabah cobid 19 ini, “ucapnya.

Politisi Gerindra Barsel itu mengatakan, pemuda yang sukses adalah pemuda yang jauh dari narkoba, jauh dari minuman keras serta pemuda yang mencintai olahraga, baik olahraga apa itu dia bisa meluangkan waktunya untuk berolahraga.

Ditambahkan tentunya juga pemuda yang mau belajar menggali potensi dirinya dengan baik sehingga muncul teknologi-teknologi baru dari pemuda yang berkualitas.Tantangan ke depan sangat berat, Kalau kita tidak belajar dengan sungguh-sungguh, tidak bekerja dengan sungguh-sungguh dan kita tidak menjaga kebugaran kita maka kita pasti akan tertinggal.

“Dengan berolahraga, perilaku yang jelek dan pikiran yang jelek akan tidak pernah merusak kita, karena dengan berolahraga badan sehat pikiran pun akan menjadi tenang,”pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.