DEWAN BARSEL AJAK MASYARAKAT MENJAGA PERSATUAN DAN KEAMANAN SELAMA PILKADA KALTENG

oleh -7 views
DEWAN BARSEL AJAK MASYARAKAT MENJAGA PERSATUAN DAN KEAMANAN SELAMA PILKADA KALTENG 1

Buntok,20/11/2020 (DayakNews). Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Moch Yusuf SE.MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 saat ini.

“Kepada seluruh masyarakat, tolong jaga stabilitas keamanan dalam masa Pemilu, walaupun berbeda pilihan tetapi kita tetap dalam kesatuan republik indonesia, siapa pun yang terpilih jadi Gubernur dan wakil Gubernur kalteng nanti semua nya untuk membangun Kalteng yang dicintai, “kata Wakil Ketua I DPRD Barsel kepada DayakNews, Jum’at (20/11/2020).

Ia menjelaskan, pemilu bukan untuk ajang perpecahan tapi ajang dimana kita saling menghargai dan menghormati orang lain dalam memberikan hak pilih serta pandangannya.

“Kita boleh berbeda pendapat, beda dukungan, namun persatuan tetap kita jaga, baik bersama teman, keluarga, dan lain sebagainya, “jelasnya

Politisi dari Partai Golkar Barsel itu juga meminta, media dapat berperan aktif dalam memberitakan dan mensosialisasikan Pemilu yang akan diadakan pada 9 Desember 2020 mendatang, agar masyarakat mengetahui informasi yang berkembang dan tidak takut untuk ikut memilih dalam masa pandemi Covid-19.

Selain itu lanjutnya, masyarakat jangan menyia nyiakan pesta demokrasi yang diadakan setiap 5 tahun tersebut, tapi manfaatkan untuk memberikan hak suaranya agar pembangunan Provinsi Kalteng dapat lebih baik lagi.

“Harapan saya masyarakat jangan sampai golput, manfaatkan pesta demokrasi ini untuk memberikan hak pilihnya, mau nomor satu atau dua asal memilih, “pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *