DEWAN BARSEL APRESIASI POLRES BARSEL

oleh -
oleh
DEWAN BARSEL APRESIASI POLRES BARSEL 1
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Zainal Khairudin.

Buntok, (Dayak News) Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Zainal Khairudin, mengapresiasi kinerja Polres Barsel yang telah berhasil menangkap pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu.

“Pemberantasan Narkoba yang dilakukan Polres Barsel ini patut kita apresiasi, bahkan kedepan harus lebih gencar lagi. Karena harapan kami kepada Polres agar terus mengungkap kasus sabu di Barsel,” ucap Zainal kepada DayakNews, Selasa (2/3/2021).

Selain itu ia berharap, agar kasus-kasus yang telah ditangani, dapat dikembangkan dan mengungkap pelaku lainnya. Agar generasi muda di Barsel dapat diselamatkan dan terbebas dari narkoba.

“Perang melawan narkoba tidak boleh berhenti, upaya ini harus terus digencarkan untuk mempersempit ruang gerak pada pelaku pengedar narkoba serta pemakai,” tandasnya.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menambahkan, upaya pemberantasan narkoba tidak akan cukup apabila hanya mengharapkan aparat penegak hukum saja. Diperlukan juga sinergitas dan dukungan masyarakat untuk membantu aparat.

“Minimal dengan melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat di lingkungan masing-masing agar tidak terjerumus narkoba,” pungkasnya. (Ren)

BACA JUGA :  KETUA KOMISI I DPRD BARSEL MINTA PEMKAB BARSEL SEGERA TUNTASKAN TAPAL BATAS DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.