DPC PDI PERJUANGAN BARSEL LAKUKAN KOSOLIDASI DI DESA BABAI

oleh -
oleh
DPC PDI PERJUANGAN BARSEL LAKUKAN KOSOLIDASI DI DESA BABAI 1

Buntok,16/11/2020 (DayakNews). Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ir. HM Farid Yusran MM bersama Ketua BP-Pemilu DPC PDIP Barsel Hj Yangsi Hartini SH MM, Tim Bintang Provinsi Kalteng Suhardi serta H Suriadi Tamsi dan rombongan lainnya, melakukan kampanye di Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 2 yakni Sugiarto Sabran – Eddy Pratowo di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 9 Desember mendatang. Minggu (15/11/2020).

Dalam pertemuan yang dilakukan di dua tempat di desa Babai tersebut, Farid Yusran mengajak seluruh pengurus ranting dan masyarakat untuk dapat bergotong royong menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Eddy Pratowo (Sugianto – Edy) pada Tanggal 09 Desember 2020 nanti.

“Mari kita bergotong royong menyatukan suara agar Sugianto-Edi yang sudah terbukti mampu memimpin Kalteng bisa terpilih kembali ,” kata Kata Farid Yusran, Senin (16/11/2020).

Ia juga menjelaskan, alasan kenapa harus memilih Sugianto – Edy tersebut sangat berdasar, lantaran semua kebijakannya selama menjadi Gubernur selalu prorakyat, sehingga hasil polling saat di Survei, sekitar 70 persen diinginkan masyarakat Kalteng kembali menjadi Gubernur. Sementara hasil polling tingkat kepuasan masyarakat semenjak empat Tahun Sugianto Sabran menjabat sebagai Gubernur Kalteng secara keseluruhan 79,5 persen.

Serta tingkat indeks masyarakat mengenal Sugianto Sabran di atas 90 persen. Begitu juga tingkat indeks kepuasan masyarakat Kalteng terhadap pembangunan infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan, pembangunan pendidikan, pengairan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah serta pembangunan lainnya.

“Dengan alasan tersebut, tidak salahnya kita mendukung pasangan calon yang hampir dapat dipastikan menjadi pemenang,” terangnya.

BACA JUGA :  DEWAN BARSEL INGATKAN PENGURUS SEKOLAH JANGAN LAKUKAN PRAKTEK PUNGLI

Sementara itu Ketua BP-Pemilu DPC PDIP Barsel Hj Yangsi Hartini SH MM, mengatakan pihaknya dari PDIP berupaya bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Sugianto – Edy dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk menggalang, mendekati, mengingatkan masyarakat Barsel sekaligus memastikan bahwa masyarakat akan menjatuhkan hak pilihnya di calon yang kita dukung,” kata mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Barsel Periode 2014 – 2019 itu.

Masih dikatakan Hj Yangsi Hartini, selain meminta masyarakat agar salah pilih dalam Pilgub Kalteng, dirinya juga meminta masyarakat untuk tidak golput dengan turun ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020, dengan mencoblos Paslon Sugianto-Edy.

“Satu suara kita sangat berarti bagi kemajuan Kalteng, sehingga jangan sampai golput,” tutupnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.