DPRD BARSEL APRESIASI KINERJA POLRES BARSEL DAN KODIM 1012 BUNTOK DALAM MENANGANI COVID-19

oleh -
oleh
DPRD BARSEL APRESIASI KINERJA POLRES BARSEL DAN KODIM 1012 BUNTOK DALAM MENANGANI COVID-19 1

Buntok, 16/9/2020 (DayakNews). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) apresiasi kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) serta Kodim 1012 Buntok dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Barsel.

“Kinerja Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok sangat bagus. Saya sangat salut dengan mereka, dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah ini, “kata Ketua DPRD Kabupaten Barsel Ir HM Farid Yusran MM kepada DayakNews, Rabu (16/09/2020).

Masih dikatakan Farid Yusran bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Barsel dan Kodim 1012 sangat luar biasa. Hendaknya pemeritah daerah harus lebih lagi, untuk saling mendukung.

“Hendaknya saling dukung, seperti contoh anggaran yang telah diberikan kepada Polres Barsel dan Kodim 1012. Sehingga mereka bisa maksimal dalam penanggulangan Covid-19 seperti saat ini, “jelas Ketua DPRD Barsel.

Ditambahkan, hendaknya juga masyarakat membantu dalam pencegahan penularan Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Peran masyarakat sangat penting dalam pencegahan ini. Karena semua tidak berjalan apabila masyarakat tidak mematuhinya, pungkasnya. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  DEWAN MINTA ASN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.