DPRD BARSEL BAHAS KUA PPAS TAHUN 2021

oleh -12 views
DPRD BARSEL BAHAS KUA PPAS TAHUN 2021 1

Buntok,24/11/2020 (DayakNews). Tiga hari sudah DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama komisi, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) dan mitra kerja komisi membahas rencana Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfom Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021 mendatang.

Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran menyampaikan, pembahasan KUA-PPAS ini ditargetkan akan selesai pada hari ini. Dimana pembahasan tersebut berjalan mulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai pada pukul 23.00 WIB.

“Untuk hari ini, dibagi menjadi tiga sesi yaitu pagi, siang dan malam hari. Dimana pagi hari dijadwalkan bersama Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Jaraga Sasameh, Disperindagkop UKM, BPKAD, dan inspektorat, Kepada DayakNews, Selasa (24/11/2020).

Kemudian pada siang hari, Disporaparbud, DSPMD, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Camat se-Barsel. Selanjutnya untuk sesi malam hari pembahasan bersama Dinas PUPR.

“Sampai saat ini kita masih belum tau apakah nantinya akan ada penciutan anggaran dari pembahasan bersama ini,” tandasnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *