DPRD BARSEL TERIMA KUNJUNGAN DPRD KALSEL

oleh -
oleh
DPRD BARSEL TERIMA KUNJUNGAN DPRD KALSEL 1

Buntok, 13/7/2020 (DayakNews). Pada masa pandemi Covid-19 ini, gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali kedatangan tamu legislator kabupaten dari Kalimantan Selatan.

Kali ini, Senin (13/7/2020), Rumah Wakil Rakyat Bumi Batuah dikunjungi anggota Komisi l DRPD Kabupaten Banjar dan DPRD Kabupaten Barito Kuala. Kunjungan Kerja (Kunker) ini masih membahas seputar penanganan Covid-19 beserta dana bantuan sosial alias Bansos.

Kunker Komisi l DPRD Banjar yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Ahmad Zacky Hafizi bersama 45 anggota.

Kedatangan mereka diambut Wakil Ketua l DPRD Barsel, H Moch Yusup Kalem SE MM serta didampingi Ketua Komisi l DPRD Barsel, H Raden Sudarto, beserta anggota DPRD lainnya.

DPRD BARSEL TERIMA KUNJUNGAN DPRD KALSEL 2

“Kita hari ini kedatangan tamu dari anggota DPRD Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala, ini terkait ingin mengetahui sejauh mana penanganan Covid-19 dan anggarannya seperti apa serta pengawasannya di DPRD Barsel,” ucap Yusuf kepada awak media.

Menurut Yusuf, pihaknya menjelaskan apa yang dikerjakan DPRD dan Pemkab Barsel tentang penanganan Covid-19, termasuk tentang anggaran yang menjadi perhatian mereka.

Ia juga mengungkapkan, kunker ke DPRD Barsel ini merupakan yang ke-14 kalinya, baik dari anggota DPRD Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Selatan.

“Dalam setiap pertemuan kita berbagi pengalaman sekaligus ikut menggali apa yang kita kerjakan. Covid-19 ini sangat berpengaruh dengan anggaran. Dari mana anggaran itu adalah dari Pemerintah,” pungkasnya. (Ren/Den).

BACA JUGA :  Waspada Kemarau, Aiptu Budi Sosialisasikan Larangan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.