JANGAN LENGAH COVID-19 WALAU KESEMBUHAN TINGGI

oleh -7 views
JANGAN LENGAH COVID-19 WALAU KESEMBUHAN TINGGI 1
Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bhaskaroga Basuki Dwiatmaja

Buntok, (DayakNews) Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bhaskaroga Basuki Dwiatmaja, meminta masyarakat untuk tidak lengah terhadap Covid-19, walaupun saat ini di setempat tingkat kesembuhan pasien termasuk tinggi.

“Walaupun saat ini Barsel tingkat kesembuhan pasien Covid-19 tinggi, namun diharapkan masyarakat tetap waspada terhadap hal tersebut, “kata Bhaskaroga kepada awak media, Kamis (4/3/2021).

Masih dikatakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Barsel tersebut, masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Politisi dari partai NasDem Barsel itu juga menambahkan, masyarakat diharapkan dapat menerapkan pola hidup 3M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah.

“Menerapkan pola hidup sehat tersebut dinilai efektif, sebagai langkah awal dalam mencegah penularan Covid-19. Agar masyarakat dapat menghindari kerumunan massa, karena ditakutkan dari kerumunan massa tersebut terdapat orang yang telah terjangkit Covid-19,” pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *