MASYARAKAT SELALU WASPADA KEJAHATAN SAAT PANDEMI COVID-19

oleh -5 views
MASYARAKAT SELALU WASPADA KEJAHATAN SAAT PANDEMI COVID-19 1

Buntok,17/9/202 (DayakNews). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Akhmad Jumadi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap waspada kehajatan dimasa pandemi Covid 19 ini.

“Seperti didaerah kabupaten tetangga beberapa waktu lalu salah seorang warga menjadi korban begal, makanya sama mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terjadi di daerah Barsel ini, “kata Akhmad Jumadi, kepada DayakNews, Kamis (17/09/2020).

Dengan adanya peristiwa tersebut tentunya perlu adanya kewaspadaan saar keluar rumah menjalankan aktivitas, terutama pada saat malam hari yang sangat rawan khusus nya para kaum wanita.

Apabila melihat orang mencurigakan tindakannya, segera laporkan saja kepada pihak berwajib agar bisa dilakukan tindakan oleh mereka.

“Saya meminta selalu waspada kepada seluruh masyarakat kapan pun dan dimana pun berada, apabila melihat tindakan orang yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib, “tandas Jumadi.

Ditambahkan karena masa pandemi ini memang sangat mempengaruh, namun apabila ada seseorang mempunyai niat yang tidak baik atau niat untuk melakukan aksi kejahatan tidak pada masa pandemi Covid 19 saja, namun karema adanya kesempatan untuk melakukan kejahatan.

“Kurangi memakai barang mewah saat keluar rumah, karena benda tersebut memicu aksi kejahatan, “pungkasnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *