MENANGKAN PASLON CAGUB DAN CAWAGUB KALTENG SUGIANTO – EDY, HJ. YANGSI HARTINI BLUSUKAN DI DESA TABATAN

oleh -
MENANGKAN PASLON CAGUB DAN CAWAGUB KALTENG SUGIANTO - EDY, HJ. YANGSI HARTINI BLUSUKAN DI DESA TABATAN 1

Buntok, 27/11/2020 (DayakNews). Ketua BP-Pemilu Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Barito Selatan (Barsel) Hj. Yangsi Hartini SH melakukan Blusukan Ke Desa Tabatan, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk sosialisasi dan Kampanye kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) No urut 2 yaitu H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

“Hari ini kita melakukan giat sosialisasi dan Kampanye untuk pasangan nomer urut 2 yaitu Sugianto – Edy agar menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng,” kata Ketua BP- Pemilu DPC PDI Perjuangan Barsel Hj. Yangsi Hartini, S.H., M.M., kepada awak media disela sela blusukan di Desa Tabatan Jumat (27/11/2020).

Ia menjelaskan, sisa waktu sekitar 14 hari menjelang pemilu 9 Desember 2020, dirinya dan DPC PDI Perjuangan Barsel terus mensosialisasikan agar Paslon 02 menang di Barsel, diantaranya dengan membagikan baju, masker, dan sekaligus menitipkan pasangan tersebut kepada masyarakat.

“Pada 9 Desember nanti tidak ada pilihan lain selain pasangan yang berpengalaman dan amanah yaitu pasangan Sugianto – Edy” ujar mantan Ketua Komisi III DPRD Barsel periode 2014 -2019 itu.

Masih dikatakan Hj. Yangsi Hartini, dirinya juga meminta masyarakat untuk mendoakan Paslon 02 agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan, serta jangan sampai masyarakat yang memiliki hak pilih tidak turun ke TPS atau golput.

“Satu suara kita sangat berarti untuk kemenangan Sugianto-Edy, sehingga masyarakat jangan golput, turun saja ke TPS sebentar, agar Kalteng bisa lebih Berkah,” pungakasnya.(Ren/Den).

BACA JUGA :  DPRD MINTA ASN LAYANI MASYARAKAT DENGAN MAKSIMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.