OKNUM ANGGOTA DPRD BARSEL DIDUGA HENDAK PUKUL WARTAWAN

oleh -
oleh
OKNUM ANGGOTA DPRD BARSEL DIDUGA HENDAK PUKUL WARTAWAN 1

Buntok, 24/11/2020 (DayakNews). Oknum anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) berinisial AN diduga hendak memukul salah seorang wartawan menggunakan tongkat pemukul bisbol yang terbuat dari bahan besi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kejadian tersebut di DPRD ketika sejumlah wartawan sedang menunggu peliputan rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), di Buntok, Selasa (24/11/2020).

Kejadian itu dibenarkan beberapa wartawan yang berada di tempat kejadian tersebut.

“Awalnya, ketika AN turun dari ruang rapat dilantai 2, dan melintas didepan sejumlah wartawan,” kata salah seorang wartawan Syarif Hidayat yang juga Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel.

Ketika melintas lanjut dia, dirinya menyapa AN dan setelah dijawabnya, yang bersangkutan berlalu. Kemudian AN datang dan menanyakan siapa wartawan bernama Amar Iswani beberapa kali yang mana ditangan oknum anggota dewan itu memegang tongkat pemukul bisbol.

“Setelah mengetahui wartawan bernama Amar, AN sempat mengacungkan tongkat mengayunkan tongkat pemukul bisbol untuk memukul ke arah Amar dan saya sempat melerainya, sehingga tidak terjadi kejadiannya,” ucap Syarif Hidayat yang disaksikan wartawan yang berada disekitar kejadian itu.

Kemudian lanjut dia, AN dengan bahasa Banjar mengatakan apa ikam umpat-umpat (Apa kamu ikut-ikut) sambil mendorong saya, dan setelah itu AN berjalan menjauh. Kejadian itu sempat di video oleh wartawan bernama Tampeto yang berada didekat tempat kejadian.

Sementara Amar Iswani mengatakan, dirinya tidak mengetahui penyebab yang bersangkutan hendak memukul dirinya itu.

“Pada saat itu, AN mengatakan kenapa kamu meng ADD atau meminta pertemanan akun facebook istrinya. Padahal saya tidak kenal dengan istri yang bersangkutan,” kata Amar Iswani.

BACA JUGA :  MASYARAKAT DIIMBAU KURANGI AKTIVITAS DI LUAR RUMAH

Karena merasa terancam dan trauma dengan kejadian tersebut kata dia, maka hal ini telah dilaporkannya ke Polres Barsel untuk diproses lebih lanjut. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.