PEMKAB DIMINTA KEMBANGKAN POTENSI WISATA BARSEL

oleh -4 views
PEMKAB DIMINTA KEMBANGKAN POTENSI WISATA BARSEL 1

Buntok,17/9/2020 (DayakNews). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk bisa menggali dan memaksimalkan potensi wisata di daerah, agar daerah tersebut bisa lebih maju dan berkembang.

“Kita ingin dihidupkan kembali objek objek wisata yang ada di Barsel, karena apabila dikelola dengan baik, maka akan memberikan dampak yang maksimal kepada masyarakat maupun pemerintah, “kata Anggota DPRD Barsel Nyimas Artika, kepada DayakNews, Kamis (17/09/2020).

Politikus Golkar itu menambahkan potensi wisata itu jika dikelola dengan baik semaksimal mungkin, selain menjadi pemasukan PAD juga bisa meningkatkan sektor perekonomian masyarakat meskipun untuk mengembangkan potensi wisata itu memerlukan waktu dan investasi yang cukup besar.

“Potensi yang terpendam ini harus kita gali bersama-sama dengan semua kompenen, sehingga kota yang memiliki julukan Dahani Dahani Tuntung Tulus ini memiliki salah satu yang menjadi daya tarik bagi masyarakat luar, bahkan para investor, “pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *