ANGGOTA DEWAN FRAKSI GERINDRA AJAK MASYARAKAT SAMBUT ERA SEJARAH BARU DI HUT KE-73 KABUPATEN BARITO UTARA

oleh -
oleh
ANGGOTA DEWAN FRAKSI GERINDRA AJAK MASYARAKAT SAMBUT ERA SEJARAH BARU DI HUT KE-73 KABUPATEN BARITO UTARA 1
Mustafa Joyo Muhtar

Muara Teweh (Dayak News) – Salah satu anggota dewan dari Fraksi Gerindra, Mustafa Joyo Muchtar mengajak masyarakat untuk menyambut era sejarah baru dalam segi pembangunan dan kemajuan sumber daya manusia (SDM) di momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Barito Utara.

Pesan tersebut disampaikannya sebelum menghadiri acara peringatan HUT kabupaten yang diadakan di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-73 dan mengajak masyarakat untuk menyambut era sejarah baru dalam mempersiapkan diri di tengah pesatnya investasi dari keberadaan IKN,” kata anggota dewan dari Gerindra Barito Utara yang telah menjabat dua periode tersebut, pada Senin, 17 Juli 2023, pagi.

Sebagai tokoh pemuda di Barito Utara, ia menegaskan bahwa dampak dari pembangunan IKN di masa depan akan menuntut masyarakat kita untuk berkembang, terutama dalam mempersiapkan SDM dan tenaga kerja yang diperlukan.

“Oleh karena itu, sudah saatnya kita mempersiapkan diri baik pemerintah daerah maupun masyarakatnya, karena kita semua mengetahui bahwa perkembangan zaman semakin maju, dan masyarakat juga harus maju sejalan dengan pembangunan kabupaten kita yang saat ini dipimpin oleh Bupati H.Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugaianto Panala Putra,” tutupnya. (ist)

BACA JUGA :  DPRD BARITO UTARA GELAR RDP DENGAN PEMKAB DAN PERUSAHAAN TERKAIT PENYELESAIAN PEMBANGUNAN JALAN DI KECAMATAN LAHEI BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.