Anggota DPRD Barito Utara Dukung Pengembangan Sektor Wisata

oleh -
oleh
Anggota DPRD Barito Utara Dukung Pengembangan Sektor Wisata 1
Ketua dari Fraksi gabungan Amanat Rakyat Karya Sejahtera (ARKS) DPRD Barito Utara, Hasrat,S.Ag.

Muara Teweh (Dayak News) – Dinilai berdampak positif terhadap perkembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) dari Fraksi Gabungan ARKS Hasrat,S.Ag sangat mendukung pengembangan sektor wisata.

Legislator yang terpilih dari Dapil II itu, telah mengapresiasi upaya Pemkab Barut mengembangkan sektor pariwisata di daerah ini.

“Pengembangan sektor wisata menjadi keuntungan bagi daerah, terutama demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Itu berdampak pada kesejahteraan masyarakat,”kata Hasrat yang sudah 3 periode jadi legislator itu pada Rabu, 27 September 2023.

Dia mengatakan, Dinas Budparpora Barut sedang gencar mengembangkan obyek-obyek wisata. Penataan dan pengelolaan wisata secara baik dan benar akan menarik minat wisatawan.

“Kami berkomitmen mendukung pengembangan sektor wisata di Barut, karena potensinya besar kesejahteraan masyarakat di sekitar obyek wisata, ” sebutnya.

Guna mendukung kemajuan sektor wisata, dia meminta seluruh kalangan untuk menjaga dan memelihara semua obyek wisata di Barut, terutama memelihara kebersihan lokasi wisata.

“Kita bersama memiliki kewajiban menjaga fasiltas yang ada di obyek wisata.Lebih penting lagi meningkatkan kualitas obyek wisata tersebut,;sehingga pengunjung mau datang ke sini,”tukasnya. (ist)

BACA JUGA :  WAKIL KETUA DPRD BARITO UTARA INGATKAN MASYARAKAT AGAR TAAT ATURAN LALU LINTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.