ANGGOTA DPRD BARITO UTARA KUNJUNGI WILAYAH PEDESAAN UNTUK MENDENGAR ASPIRASI DAN USULAN WARGA MASYARAKAT

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD BARITO UTARA KUNJUNGI WILAYAH PEDESAAN UNTUK MENDENGAR ASPIRASI DAN USULAN WARGA MASYARAKAT 1
Hj.Nety Herawati,SE

Muara Teweh (Dayak News) – DPRD Kabupaten Barito Utara memiliki agenda untuk melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di daerah masing-masing, baik di Dapil maupun wilayah. Hal ini melibatkan baik unsur pimpinan maupun anggota.

Dalam jadwal kunjungan kerja tersebut, unsur pimpinan dan anggota DPRD Barito Utara berencana mendengar aspirasi, saran, dan usulan dari warga masyarakat di wilayah pedesaan maupun kelurahan.

Salah satu anggota DPRD Barito Utara, Hj. Nety Herawati, SE, mengatakan bahwa ia dan rekan sejawatnya, Edy Frans Azi, baru-baru ini melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Desa Payang, Kecamatan Gunung Purei, tepatnya di SDN 1 Payang.

“Kunjungan kerja dalam daerah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu adalah untuk melihat fasilitas sekolah dan mendengar aspirasi dari para guru dan masyarakat mengenai keaktifan tenaga pengajar di desa-desa,” kata Nety pada Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam pertemuan dengan kepala SDN 1 Payang dan para guru, Nety mengusulkan untuk merehabilitasi gedung sekolah, WC, serta pengadaan alat-alat perlengkapan seperti buku-buku dan lain-lain.

“Pada kunjungan tersebut mereka (kepsek dan guru) mengusulkan rehab gedung sekolah, rehab WC bagi guru dan murid serta pengadaan alat-alat perlengkapan sekolah seperti buku-buku bacaan untuk di perpustakaan,” kata Hj. Nety Herawati, SE, dari Partai Nasdem Barito Utara yang juga Ketua IPEMI Barito Utara. (Ist)

BACA JUGA :  DPRD BARUT JADWALKAN DUA PEMBAHASAN PENTING TERKAIT PENGANGKATAN GURU PPPK DAN KASUS ASUSILA KEPALA DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.