ANGGOTA DPRD BARITO UTARA MENDORONG GENERASI MUDA UNTUK MENJAUHI NAPZA DAN FOKUS PADA PENDIDIKAN

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD BARITO UTARA MENDORONG GENERASI MUDA UNTUK MENJAUHI NAPZA DAN FOKUS PADA PENDIDIKAN 1
Hj.Rujana Anggraini, SE, MM

Muara Teweh (Dayak News) – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Hj. Rujana Anggraini, SE, MM, telah menyampaikan pesan kepada semua siswa, baik dari tingkat SMP, MTs, SMA, atau MA, serta tingkat pendidikan yang setara. Pesan ini menekankan agar mereka menjauhi penggunaan obat-obatan terlarang, konsumsi minuman keras, dan terlibat dalam pergaulan bebas, yang juga dikenal dengan istilah Napza.

Hj. Rujana Anggraini menyampaikan pesan ini dalam momen yang tak terduga, yaitu saat ia sedang beraktivitas di kantor sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Utara. “Saya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh anak-anak, agar mereka selalu berfokus pada pendidikan dengan serius, dan menghindari terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat membawa dampak negatif,” ujarnya pada pagi Jumat, 2 Juni 2023.

Anggota DPRD yang mewakili partai Demokrat ini berharap kepada para pelajar di semua jenjang sekolah agar kelak menjadi generasi penerus Kabupaten Barito Utara yang pintar, memiliki moral yang baik, serta menjadi kebanggaan dalam kontribusinya terhadap perkembangan bangsa dan negara, terutama daerah Kabupaten Barito Utara.

“Saya juga mengajak para sekolah untuk berperan dalam membentuk generasi unggul bagi Kabupaten Barito Utara melalui upaya pendidikan,” tambahnya.

Dia melanjutkan, semoga sekolah-sekolah yang berada di wilayah Barito Utara mampu menghasilkan siswa-siswi berprestasi dan menjadi generasi penerus yang berakhlak baik dan menginspirasi. (ist)

BACA JUGA :  PENETAPAN PERDA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH DI KABUPATEN BARITO UTARA MENGIKUTI UU NOMOR 1 TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.