Anggota DPRD Barito Utara Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Pasar

oleh -
oleh
Anggota DPRD Barito Utara Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Pasar 1
H.Benny Siswanto,S.Sos

Muara Teweh (Dayak News) – H Benny Siswanto S Sos, salah satu anggota DPRD Barito Utara, mengajak masyarakat dan para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar. Menurutnya, pembangunan pasar yang lebih baik oleh pemerintah daerah memerlukan peran aktif semua pihak dalam menjaga dan merawat fasilitas tersebut.

“Pemerintah daerah telah membangun beberapa pasar yang lebih baik, dan kita berharap agar masyarakat dan pedagang dapat berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan ketertiban di pasar-pasar tradisional kita,” ujar Benny pada Selasa, 12 Desember 2023.

Benny menekankan pentingnya pengaturan dan pemeliharaan pasar tradisional di kawasan Kota Muara Teweh agar terlihat rapi dan tertata dengan baik. Dia berharap agar pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat melakukan pengawasan dan monitoring secara berkala untuk memastikan kondisi pasar tetap bersih dan nyaman.

“Pasar bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga menjadi ujung tombak dalam perekonomian. Kondisi pasar yang baik akan menarik lebih banyak pembeli, dan para pedagang akan merasa nyaman berdagang,” tambahnya.

Benny juga mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak hanya mengandalkan petugas kebersihan pasar. Sinergitas antara petugas kebersihan, pedagang, dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan pasar yang bersih, aman, dan nyaman.

“Jaga kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama, dan dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan pasar yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Muara Teweh,” tutup Benny. (ist)

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Pidato Pengantar Bupati Barito Utara Dalam Rancangan APBD Perubahan Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.