ANGGOTA DPRD BARUT BERHARAP KEPALA DISPERINDAGSAR YANG BARU BAWA DAMPAK BAIK UNTUK PENERTIBAN HET ELPIJI SUBSIDI

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD BARUT BERHARAP KEPALA DISPERINDAGSAR YANG BARU BAWA DAMPAK BAIK UNTUK PENERTIBAN HET ELPIJI SUBSIDI 1
Dr. H. Tajeri, SE, MM, SH, MH

Muara Teweh (Dayak News) – Anggota DPRD Barito Utara berharap bahwa pergantian kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Pasar (Disperindagsar) akan membawa dampak positif, terutama dalam penertiban Harga Eceran Tertinggi (HET) elpiji subsidi 3 kg di Kabupaten Barito Utara.

Anggota DPRD Barito Utara, H. Tajeri, yakin dan percaya bahwa kepala Disperindagsar yang baru dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan benar. Menurutnya, kepala baru tersebut sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Barito Utara dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta memiliki pengalaman yang sangat berharga. Tajeri yakin bahwa kepala baru ini mampu melaksanakan dan menertibkan HET elpiji subsidi di Kabupaten Barito Utara.

“Selamat bertugas kepada kepala Disperindagsar yang baru. Amanah ada di pundak Bapak. Kita tunggu inovasi dan tindakan nyata dari beliau. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita dan memampukan kita untuk menjalankan amanah dengan baik dan benar,” ujar Tajeri pada Rabu, 5 April 2023.

Politisi Gerindra ini juga menjelaskan bahwa saat ini pemerintah daerah telah bekerja sama dengan Pertamina untuk menggelar operasi pasar atau pasar penyeimbang, terutama selama bulan Ramadan. Tajeri menyambut baik langkah ini, namun mengungkapkan kekhawatirannya karena kurangnya sosialisasi kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada kepala Disperindagsar yang baru agar lebih giat dalam memberitahukan kepada masyarakat tentang adanya pasar penyeimbang. Harapan kita adalah bahwa semua persediaan elpiji subsidi yang disediakan oleh pemerintah daerah dapat terjual dengan harga sesuai HET,” tambahnya. (ist)

BACA JUGA :  Jajaran DPRD dan Pemerintah Daerah Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.