Anggota DPRD Barut Hasrat,S.Ag Sampaikan Rasa Belasungkawa atas Meninggalnya H.Sutransyah Tokoh Pers Kalimantan Tengah

oleh -
oleh
Anggota DPRD Barut Hasrat,S.Ag Sampaikan Rasa Belasungkawa atas Meninggalnya H.Sutransyah Tokoh Pers Kalimantan Tengah 1

Muara Teweh (Dayak News) – Salah satu anggota DPRD Barito Utara Hasrat,S.Ag dari partai PAN menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya H.Sutransyah yang merupakan salah satu pelaku Pers ternama di Kalimantan Tengah di RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya, pada Rabu 6 September 2023 malam ini dimana kabar duka itu ia dapat dari pesan wa grup-grup.

“Saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas telah meninggalnya H.Sutransyah yang mana almarhum adalah sosok pers secara bernas juga tentunya dalam menjalankan fungsinya ke jurnalistik kan nya,”kata Hasrat pada Rabu, 6 September 2023 malam via telephon selular.

Ketua Fraksi Amanat Rakyat Karya Sejahtera (ARKS) DPRD Barito Utara itu juga mengatakan, bahwa sosok H.Sutransyah merupakan sosok yang sudah malang melintang di dunia wartawan dan merupakan mantan ketua PWI Murung Raya dan juga Kalimantan Tengah tentunya.

Maka dari itu sambung Hasrat dengan telah meninggalnya beliau tentunya dunia Pers kehilangan sosok yang patut menjadi teladan bagi kalangan wartawan.

Ditambahkannya lagi, bahwa almarhum merupakan tokoh Pers Kalimantan Tengah yang sudah malang melintang di dunia pemberitaan bahkan secara konsisten menjalankan fungsi ke jurnalistikan nya dari muda sampai dengan sekarang juga tentunya.

Maka dari itu sambungnya, dengan kabar duka itu tentunya dunia Pers Kalimantan Tengah sangat kehilangan sekali juga atas keteladanan almarhum dalam keorganisasian maupun kekaryaan pemberitaan.

“Almarhum adalah orang baik dan patut diteladani oleh kalangan wartawan maupun masyarakat juga tentunya, lantaran kiprah beliau juga tak diragukan lagi baik dalam memimpin organisasi Pers dan individu sebagai wartawan juga,”tukasnya. (ist)

BACA JUGA :  DPRD KABUPATEN BARUT USULKAN PROGRAM PRIORITAS UNTUK RKPD TAHUN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.