ANGGOTA DPRD BARUT TERIMA USULAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN RESES DI DESA PENDREH

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD BARUT TERIMA USULAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN RESES DI DESA PENDREH 1
Anggota DPRD dari Fraksi PPP Barito Utara, H Abri (kanan).

Muara Teweh (Dayak News) – Seorang anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, bernama H Abri telah melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang ke II di beberapa desa di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara.

Dalam kegiatan reses tersebut, H Abri dari Fraksi PPP Barito Utara melakukan kunjungan kerja atau reses di Desa Pendreh dan bertemu langsung dengan masyarakat serta perangkat desa setempat.

H Abri pada Selasa, 21 Maret 2023 sore, mengatakan, “Saat reses di Desa Pendreh, kami menerima usulan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui perangkat desanya. Ada 4 usulan yang disampaikan, yaitu pertama mengusulkan pemasangan lampu penerang jalan di jalan dalam Desa Pendreh.”

Usulan kedua masyarakat adalah pembangunan lanjutan perbaikan jalan poros dari Desa Pendreh menuju kota Muara Teweh. Usulan ketiga adalah permintaan penanganan darurat sesegera mungkin terhadap tanah longsor di kampung Desa Pendreh yang berdampak pada rumah-rumah penduduk, dimana posisi longsor berada di pinggir sungai Pendreh.

Selain itu, usulan keempat adalah permohonan pengadaan unit mobil pemadam atau alat pemadam kebakaran. H Abri menyatakan bahwa apa yang diusulkan dan disampaikan oleh warga Desa Pendreh akan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Ia berharap apa yang diusulkan oleh masyarakat Desa Pendreh akan mendapat perhatian dari pihak terkait. (Ist)

BACA JUGA :  WARGA MASYARAKAT JANGAN SAMPAI TERGIUR PINJAMAN ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.