ANGGOTA DPRD NASDEM BARITO UTARA HADIRI KEGIATAN KONSULTASI PUBLIK RKPD DAN RENJA PERANGKAT DAERAH

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD NASDEM BARITO UTARA HADIRI KEGIATAN KONSULTASI PUBLIK RKPD DAN RENJA PERANGKAT DAERAH 1
Hj.Neti Herawaty,SE

Muara Teweh (Dayak News) – Seorang anggota DPRD Barito Utara dari Partai Nasdem Barito Utara, Hj. Neti Herawaty, SE, juga menghadiri acara konsultasi publik rencana awal RKPD Kabupaten Barito Utara tahun 2024 dan Forum Lintas Perangkat Daerah penyusunan Renja perangkat daerah tahun 2023 di aula Bapeda Litbang, pada Kamis, 9 Maret 2023.

“Kami sudah menyampaikan pokir dari semua anggota, sebagaimana yang dibacakan oleh Wakil Ketua tadi tentunya merupakan hasil reses kita bersama-sama,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Barito Utara tersebut setelah kegiatan.

Diketahui bahwa DPRD Kabupaten Barito Utara telah menyampaikan 20 pokok pikiran anggota DPRD Kabupaten Barito Utara pada ABPD mendatang. Pokir DPRD tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan dalam pembahasan RAPBD. Pokir DPRD tersebut disampaikan Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini melalui Wakil Ketua I DPRD Permana Setiawan.

Ke 20 pokok pikiran DPRD tersebut sudah mengacu pada 20 program pemerintah daerah untuk mewujudkan indikator sasaran.(Ist)

BACA JUGA :  Ketua Fraksi PKB DPRD Barito Utara Dorong Koordinasi Aktif Hadapi Ancaman Banjir Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.