BUPATI BARITO UTARA MELANTIK 132 PEJABAT, INI PESAN ANGGOTA DPRD

oleh -
oleh
BUPATI BARITO UTARA MELANTIK 132 PEJABAT, INI PESAN ANGGOTA DPRD 1
Hj.Rujana Anggraini, SE, MM

Muara Teweh (Dayak News) – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, melantik sebanyak 132 pejabat eselon dan fungsional, administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, pada Senin, 3 April 2023 pagi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Barito Utara, Sri Hartati, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang No. 05 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, dan Peraturan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara No. 03 tahun 2022.

BUPATI BARITO UTARA MELANTIK 132 PEJABAT, INI PESAN ANGGOTA DPRD 2
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, melantik sebanyak 132 pejabat eselon dan fungsional, administrator, pengawas, dan kepala sekolah.

Jumlah pejabat yang dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan adalah sebagai berikut: Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 13 orang, Pejabat Administrator sebanyak 44 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 23 orang, kepala sekolah sebanyak 43 orang, Pengawas sekolah sebanyak 3 orang, kepala Puskesmas sebanyak 2 orang, dan penyesuaian pejabat fungsional sebanyak 4 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi job fit yang dilakukan oleh pemangku jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara beberapa hari sebelumnya.

Dengan selesainya seluruh tahapan seleksi terbuka atau lelang jabatan dan uji kompetensi (job fit) dalam rangka mutasi rotasi pemangku jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat membuktikan kemampuan mereka dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran sistem E-Kinerja oleh Bupati Barito Utara, yang dihadiri oleh perangkat daerah Kabupaten Barito Utara yang hadir di tempat acara pelantikan.

BACA JUGA :  Jajaran DPRD Barito Utara Apresiasi Rikkes Haji Tahap I

Di tempat terpisah, anggota DPRD Barito Utara, Hj. Rujana Anggraini, SE, MM, memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik oleh Bupati Barito Utara. Ia berharap agar para pejabat tersebut dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pembangunan daerah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Barito Utara. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.