DESA LEMO II MENUJU PEMBANGUNAN PESAT DAN MENGIKUTI LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI

oleh -
oleh
DESA LEMO II MENUJU PEMBANGUNAN PESAT DAN MENGIKUTI LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI 1
Mustafa Joyo Muhtar

Muara Teweh (Dayak News) – Desa Lemo II, yang terletak di Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, tengah mengalami perkembangan pembangunan yang pesat. Perkembangan ini merupakan hal yang wajar, mengingat Desa Lemo II saat ini menjadi perwakilan dari 93 desa yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Barito Utara, dalam mengikuti lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar, memberikan apresiasi terhadap penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023.

“Kami telah menghadiri lomba desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang diwakili oleh Desa Lemo II. Desa Lemo ini merupakan tempat kelahiran saya. Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pencapaian ini, sehingga Desa Lemo II bisa mewakili Barito Utara di tingkat Provinsi Kalteng,” ujar Mustafa Joyo Muhtar pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Politisi dari Partai Gerindra Barito Utara ini merasa bangga akan perkembangan pesat wilayah Desa Lemo II, yang telah mengalami perkembangan pembangunan yang signifikan dari masa ke masa.

“Desa Lemo II memang pantas mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini,” tambahnya.

Mustafa juga berharap agar tim penilai dari Provinsi Kalimantan Tengah melakukan penilaian dengan selektif dalam kompetisi lomba desa ini.

“Kami berharap bahwa Desa Lemo II, yang mewakili Kabupaten Barito Utara, bisa meraih predikat juara dalam lomba desa ini dan mewakili Kalimantan Tengah di tingkat nasional,” tutupnya. (ist)

BACA JUGA :  Ketua Komisi III dan Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Reses di Desa Lemo I, Ini Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.