DEWAN TANGGAPI POSITIF PEMKAB BARUT RAIH DUA PENGHARGAAN DARI KEMENDAGRI

oleh -
oleh
DEWAN TANGGAPI POSITIF PEMKAB BARUT RAIH DUA PENGHARGAAN DARI KEMENDAGRI 1
Parmana Setiawan.

Muara Teweh (Dayak News) – DPRD Barito Utara memberikan apresiasi kepada Pemkab Barito Utara atas dua penghargaan yang diterima baru-baru ini. Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan, mengucapkan rasa syukur atas undangan dari Kemendagri RI dan memberikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas dua penghargaan yang didapat.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima dua piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI). Salah satunya adalah piagam penghargaan atas Penyerapan Anggaran APBD Tertinggi se-Indonesia.

Di sela-sela menghadiri Musrenbang RKPD di aula BappedaLitbang, Selasa, 14 Maret 2023, Parmana menyatakan bahwa penghargaan ini tidaklah mudah didapat dan merupakan hasil dari kerjasama semua pihak, termasuk eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Selain itu, Pemkab Barito Utara juga menerima piagam penghargaan atas Peningkatan Piscal. Parmana menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kebijakan ekonomi yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam meningkatkan penerimaan seperti pajak bersih, dana bagi hasil, retribusi, dan lain sebagainya. (Ist)

BACA JUGA :  Fraksi PDIP DPRD Barito Utara Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap Pertanggungjawaban APBD 2022 dan Soroti Isu-isu Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.