DPRD BARITO UTARA MENDORONG SINERGI PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH DAN USULAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
DPRD BARITO UTARA MENDORONG SINERGI PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH DAN USULAN MASYARAKAT 1
Drs. H. Asran, MM

Muara Teweh (Dayak News) – Drs. H. Asran, MM, anggota DPRD Barito Utara, berharap bahwa program prioritas dari pemerintah daerah juga mempertimbangkan usulan dari masyarakat dengan memasukannya dalam skala prioritas.

“Asran mengatakan, ‘Kita sebagai wakil rakyat mengharapkan apa yang menjadi usulan masyarakat dan pemerintah disinergikan, sehingga program pembangunan dapat terpadukan’. Ini disampaikan pada Rabu (15/2/2023) setelah acara Musrembang.

Selain itu, Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan bahwa ada beberapa usulan prioritas dari kelurahan dan desa di Kecamatan Teweh Tengah yang telah diajukan pada Musrenbang tahun sebelumnya, namun belum direalisasikan. Ia berharap bahwa usulan tersebut dapat terealisasi tahun ini.

Anggota DPRD Barut, termasuk Drs. H. Asran, MM, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 untuk Kecamatan Teweh Tengah di Kabupaten Barut. (Ist)

BACA JUGA :  9 DESA DI KECAMATAN TEWEH BARU DAN TEWEH TIMUR AKAN TERHUBUNG LISTRIK, DPRD BARITO UTARA MINTA DUKUNGAN WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.