H BENNY SISWANTO MENDORONG PEMKAB BARITO UTARA UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN PASAR RAMADAN

oleh -
oleh
H BENNY SISWANTO MENDORONG PEMKAB BARITO UTARA UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN PASAR RAMADAN 1
H.Benny Siswanto,S.Sos

Muara Teweh (Dayak News) – H Benny Siswanto, Anggota DPRD Barito Utara, berharap pasar Ramadan 1444 H yang diadakan oleh pemerintah daerah dapat bersih dan rapi. Menurutnya, dengan adanya pasar Ramadan yang bersih dan rapi, akan menciptakan kenyamanan bagi warga yang berbelanja di pasar tersebut dan menghindari kondisi yang kumuh.

Selain itu, H Benny juga mengharapkan pemerintah daerah memperhatikan lahan parkir bagi pengunjung pasar Ramadan. Ia menyebut sering terjadi kemacetan di sekitar lokasi pasar Ramadan yang dapat mengganggu aktivitas pengguna jalan. Oleh karena itu, dibutuhkan pengawasan parkir bagi kendaraan pengunjung.

Selain lahan parkir, politisi PKB ini juga mengharapkan pemerintah daerah menyiapkan tempat sampah yang mencukupi kebutuhan di pasar tersebut dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan.

H Benny juga mengajak para pengunjung untuk membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan sehingga kebersihan lingkungan dapat tercipta. Ia berpesan agar kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar dapat lebih nyaman beraktivitas di lokasi tersebut. (Ist)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Barito Utara Salurkan 64 SK PPPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.