H. SURIANOOR BANGGA ATAS KEMENANGAN TIM PUTRI MITRA BARITO FC

oleh -
oleh
H. SURIANOOR BANGGA ATAS KEMENANGAN TIM PUTRI MITRA BARITO FC 1
H. Surianoor, SE

Muara Teweh (Dayak News) – Tim sepakbola putri Mitra Barito FC berhasil meraih kemenangan di kejuaraan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023 setelah mengalahkan tim Adhiyaksa Kalteng Putri dengan skor akhir 3-0.

Keberhasilan ini didukung oleh tangan dingin dan tegas dari manajer tim, H. Surianoor, SE, yang selalu menekankan kepada para pemain untuk fokus dan disiplin saat bertanding serta menjaga kekompakan dan militansi dalam berjuang.

Saat diwawancarai, Surianoor mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan tim putri Mitra Barito FC dan menyampaikan terima kasih atas pembinaan dari Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Seluruh Indonesia (ASBWI).

Surianoor berharap agar sepak bola wanita dapat berkembang pesat di Kalimantan Tengah dan Kabupaten Barito Utara serta meminta agar H. Nadalsyah tetap memimpin ASBWI untuk lebih maju lagi di masa depan.

Salah satu pencetak gol terbanyak dari tim Mitra Barito FC, Febriana Kusuma Ningrum, juga menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan ini dan mengaku senang bisa bermain di Kalimantan untuk pertama kalinya. Dia sangat terkesan dengan semangat prestasi di Kota Muara Teweh.

Pemain terbaik dari tim Mitra Barito FC, Nur Karmila alias Micil, juga mengungkapkan antusiasmenya dan harapannya agar banyak talenta sepak bola wanita yang bermunculan di masa depan.

Mereka berharap agar turnamen seperti ini dapat diadakan lagi untuk tahun-tahun berikutnya sehingga dapat membawa banyak talenta sepak bola wanita yang berprestasi di tingkat nasional. (Ist)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Barito Utara Salurkan 64 SK PPPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.